Jumat, 22 Mei 2015

SM*SH di 2015

haay hay smashblast.....

aku balik lagi..
maaf udah lama ga ngeblog soalnya sibuk dengan urusan sekolah.
Kalau sekarang aku sudah lulus SMA jadi bisa nge blog lagi kaya dulu...

Sekarang aku mau bicara-bicara lagi tentang SM*SH
Masih pada ingat dong, dan juga pasti pada masih nge-fans n support mereka kan?
Disini aku mau beritahu kembali bahwa Morgan sudah keluar dari SM*SH sejak 25 September 2013,jadi sekarang SM*SH beranggotakan 6 orang
Walaupun begitu sekarang SM*SH masih eksis dan terus berkarya, termasuk dengan smashblast yang selalu support member smash ini

Ini sudah tahun 2015 yay...
Member SM*SH sedang bekerja sendiri-sendiri.. eeepps bukan maksudnya mereka bubar yah..
SM*SH nya masih ada kok, cuma lagi ada kesibukan sendiri masing-masing membernya,
 seperti Rafael dan Rangga yang menjadi host di Inbox SCTV, Dicky shooting GGS, Reza , Ilham dan Bisma yang perform di beberapa acara

Di bulan April lalu SM*SH baru saja berulang tahun yang ke 5
YAY Happy birthday SM*SH !!

Stay with SM*SH , 5tahun SMASH
oh iyaa ini juga ada foto SM*SH ulang tahun ke 4
#4thnBers4m4SMASH
Karena aku udah lama ga nge blogging jadi aku mau upload beberapa foto untuk kalian.. thanks you {}

kue ulang tahun Rafael dari Smashblast Padang


SM*SH ft Cherrybelle

#selfie !!

SM*SH indonesia
follow twitter , ig : @charisavanessa
@raflata_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar